Home Kalteng 24 Jam Sempat Hilang 3 Hari, Siswa SDN 1 Tumbang Mahup Ditemukan Tewas Tanpa...

Sempat Hilang 3 Hari, Siswa SDN 1 Tumbang Mahup Ditemukan Tewas Tanpa Kepala

57814
0
SHARE

    Katingan- Siswa SDN 1 Tumbang Mahup ditemukan sudah tidak bernyawa tanpa kepala di dekat rumahnya, di desa Tumbang Mahup, kecamatan Katingan Hulu, Sabtu (7/12).

    Korban diketahui menghilang dari rumah setelah berpamitan dengan Renot (38) sang ibu untuk bermain meyusul kedua temannya untuk mencari buah asam, Selasa (3/12). Tidak begitu lama, kedua temannya pun datang ke rumah korban untuk menanyakan keberadaan korban kepada ibunya.

    Sampai sore hari korban pun masih belum pulang ke rumah. Ibu korban pun berinisiatif untuk melaporkan kehilangan anaknya kepada Sekretaris Desa Mahup dan pihak kepolisian setempat. Setelah dilakukan pencarian oleh pihak terkait dan keluarga pada hari pertama tidak ditemukan.

    Dalam pencarian dilakukan berbagai cara termasuk ritual adat dayak. Akhirnya Jum’at (6/12) korban ditemukan di sebuah lubang di semak belukar sekitar 300 meter dari rumah korban dengan kondisi tanpa kepala.

    Pihak kepolisian setempat belum bisa memberikan keterangan terkait penemuan mayat tanpa kepala, karena masih dalam proses peyelidikan.(AJS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.