Home Lintas Kalteng Mantapkan Pelayanan Penerbitan Surat Persetujuan Berlayar

Mantapkan Pelayanan Penerbitan Surat Persetujuan Berlayar

212
0
SHARE

    Kotawaringin Timur- Kantor KSOP Kelas III Sampit, menjadikan tujuan dari DIT. KPLP yang dihadiri oleh tim monitoring Ka. Subdit Tertib Berlayar Bapak Capt. Supriyono, S.ip,.MM.Mar, dua orang Staf Sub Bagian Tertib Bandar, Pelaksanaan Monitoring dan Evalusi Surat Persetujuan berlayar di koordinasi wilayah Kalimantan Tengah, dihadiri dari KSOP Kelas IV Kumai, KSOP Kelas IV Pangkalan Bun, KSOP Kelas IV Sukamara, KSOP Kelas IV Pulang Pisau, KUPP Kelas II Rangga Ilung, KUPP Kelas III Sigintung.

    Adapun hal yang dibahas dalam Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Surat Persetujuan Berlayar ini yaitu kinerja petugas dalam rangka pengawasan dan penanganan muatan B3 (Barang Berbahaya Beracun), pemeriksaan terkait permasalahan Surat Persetujuan Berlayar (SPB), dan pemeriksaan ke lapangan terkait permasalahan barang berbahaya (IMSBC & IMDG).

    Kegiatan ini bertujuan guna menjamin keselamatan dan keamanan pelayaran serta melaksanakan fungsi pengawasan terhadap kelaiklautan kapal yang berlayar dari dan ke pelabuhan atau daerah pedalaman yang berada di wilayah kerja atau DLKr dan DLKP SeKalTeng.(JBR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here