Home Lintas Kalteng BATAMAD Kobar Tolak Oknum Yang Mau Gagalkan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

BATAMAD Kobar Tolak Oknum Yang Mau Gagalkan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

504
0
SHARE

    Kotawaringin Barat- Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (BATAMAD) Kotawaringin Barat menolak keras pihak lain yang ingin menjatuhkan pemerintah yang sah apalagi menggagalkan pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih secara inkonstitusional, Rabu (2/10).

    “BATAMAD Kotawiringin Barat menolak keras pihak pihak yang ingin mencoba menjatuhkan pemerintah yang sah serta yg ingin menggagalkan pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih secara inkonstitusional, serta yg ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia karena tidak sesuai UUD 1945 dan Pancasila”.

    Kardianto, Ketua Batamad Kabupaten Kobar mengatakan, situasi politik nasional nampaknya semangin ‘memanas’ tentunya jangan sampai berimbas kedaerah seperti Kobar, secara tegas pihaknya akan menolak segala upaya yang ingin memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia karena tidak sesuai UUD 1945 dan PANCASILA.

    “BATAMAD Kobar mengajak semua pihak dan masyarakat agar tetap tenang serta tingkatkan kekompakan dan kebersamaan demi Kobar tetap kondusif,” tegas Kardianto.

    Menurutnya, situasi politik di negeri ini semakin memanas, nampaknya ada oknum-oknum tertentu yang sengaja memecah belah kasatuan dan persatuan Negeri yang kita cintai ini.

    “Saya berharap, semoga di Kotawaringin Barat tetap aman damai dan tentram, saya melihat kondisi demo mahasiswa kemarin patut kita apresiasi, berjalan aman damai dan kondusif, mahasiswa boleh menyampaikan aspirasinya asal benar-benar dijaga jangan sampai ditunggangi oleh oknum tertentu yang sengaja memecah belah”, tegas Kardionto.(JBR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here