Home Lintas Kalteng ‘Mistis’ Sempat Hilang, Nabil Ditemukan di Hutan

‘Mistis’ Sempat Hilang, Nabil Ditemukan di Hutan

46
0
SHARE

    Barito Timur- Seorang balita berusia 2,5 tahun bernama M. Nabil, warga Desa Jaweten RT 02 Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Bartim, yang sempat diduga menjadi korban penculikan, akhirnya bisa ditemukan warga sekitar di hutan belakang rumahnya, Jum’at (6/9) sekitar pukul 16.30 WIB.

    Berdasarkan informasi di lapangan, Nabil ditemukan setelah orang tua serta keluarga korban dibantu warga sekitar berupaya keras melakukan pencarian. Saat ditemukan Nabil dalam keadaan lemah dan luka goresan duri di bagian kaki dan tangan.

    Sang ibu langsung memeluk buah hatinya dan dikerumuni warga sekitar yang terlihat ikut terharu atas ditemukannya balita yang sempat membuat heboh warga sekitar dan dunia maya sebab dikabarkan hilang akibat diduga korban penculikan.

    Saat ditemukan, Nabil berada sekitar 200 meter di dalam hutan penuh duri. Dari keterangan Nabil, dirinya mengikuti neneknya masuk ke dalam hutan, namun menghilang saat berada dalam hutan dan sempat melihat ular yang cukup besar.

    Kakek Nabil bernama Bogok mengatakan, saat ditemukan dan hendak ditangkap, tubuh Abil sangat licin dan sempat terlepas.
    “Dugaannya bahwa si Nabil telah disembunyikan mahluk gaib, saat disentuh badannya licin waktu saya tangkap hingga terlepas,” ungkapnya.

    Menurut Bogok, kejadian serupa juga pernah terjadi, anak-anak yang hilang dan diduga disembuyikan mahluk halus. “Kejadian sudah tiga kali ini, disini anak-anak hilang disembunyikan mahluk halus,” bebernya.

    Sebelum kejadian, korban bersama neneknya tinggal di rumah, sang ibu mengajar di sekolah SMP 2 Jaweten. Kemudian neneknya memotong rumput di muka rumah, namun korban Nabil melihat seperti neneknya masuk ke hutan, lalu korban mengikuti hingga menghilang sekitar pukul 07.22 WIB.(ARM)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here