Home Kasongan Humas Polri Gelar Workshop Penguatan Medsos dan Media Online

Humas Polri Gelar Workshop Penguatan Medsos dan Media Online

35
0
SHARE

    Katingan- Polres Katingan, Polda Kalteng mengikuti Workshop Penguatan Tim Media Sosial dan Media Online yang di gelar dari Divisi Humas Polri di Wilayah Hukum Polda Kalteng, Bertempat di Hotel Luwansa Palangkaraya, Selasa (20/8).

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadiv Humas Polri yang diwakili Karo Multimedia Brigjen Pol. Drs. Budi Setiawan, M.M., dan Kabag Diseminasi Informasi Digital Biro Multimedia Kombes Pol. Drs. Heru Yulianto S.I.K. yang juga sebagai pemateri beserta tim.

    Kegiatan dibuka oleh Kapolda Kalteng diwakili Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum, dihadiri pejabat utama Polda Kalteng dan diikuti oleh seluruh personil Polres jajaran Polda Kalteng.

    Dalam hal ini hadir Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., diwakili Wakapolres Katingan Kompol Ok. Azhar, S.E., Kasatbinmas AKP Volvy Apriana, S.Pd, M.A., dan dua anggota Subbaghumas Polres Katingan.

    Pada kesempatan tersebut, Karo Multimedia membacakan amanat Kadiv Humas Polri dimana peran penting dalam menghadapi perkembangan teknologi informasi di dunia maya.

    Penguatan tim media sosial dan media online di Polda Kalteng dan jajarannya sangat diperlukan untuk turut berpartisipasi dalam ciptakan sentimen positif terhadap institusi Polri khususnya di media online maupun media sosial.

    “Penguatan tim Medsos sangat dibutuhkan dalam menjaga sentimen positif terhadap pembangunan dan kehidupan, Diperlukan sinergitas yang baik antara humas di satuan kewilayahan dengan humas di tingkat Mabes Polri. Serta keikutsertaan warganet untuk memberikan partisipasi positif di dunia maya,” jelasnya.

    Diakhir sambutannya, dingatkan kembali bahwa Humas Polri memiliki tugas yang mulia karena dipercaya untuk mampu membantu meningkatkan citra pemerintah khususnya polri yang kita banggakan bersama melalui humas polri yang terpercaya, obyektif, dan partisipatif.(AJS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here