Home Kalteng 24 Jam Sadis! Anggota Satpol PP Kotawaringin Barat Dibegal Saat Pulang Dinas

Sadis! Anggota Satpol PP Kotawaringin Barat Dibegal Saat Pulang Dinas

1287
0
SHARE

    Kotawaringin Barat- Mila Amilia Kamin (30) anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kotawaringin Barat, Selasa (13/8) pukul 23.00 WIB dibegal dua pengendara sepeda motor di jalan Mat Nor, Kelurahan Baru , Kecamatan Arut Selatan. Korban yang dibonceng adik iparnya ini pun pingsan karena terjatuh ke dalam parit. Beruntung korban masih dalam keadaan sadar dan dilarikan ke rumah sakit.

    “Awalnya lewat turunan terminal, tepatnya di jalan Mat Nor, Kampung Baru masih ramai hilir mudik kendaraan, terus belok kiri, di tengah jalan tiba-tiba ada motor, diduga dari awal saya sudah diikuti pelaku cuma lampu sorotnya dimatikan, setelah dekat baru dinyalakan, kemudian pelaku menarik tas saya dan saya sempat teriak, dan juga sempat mengadakan perlawanan dan sempat tarik-tarikan menyelamatkan tas saya dengan pelaku, sehingga kami terjatuh ke dalam parit dan saya pingsan, saya sadar setelah sampai di ruangan UGD Rumah Sakit Sulatan Imanuddin Pangkalan Bun di bawa adik ipar saya yang masih sadar”, tutur Mila Amilia.

    Lebih lanjut Mila mengatakan, dengan kejadian ini saya mengalami luka dan di jahit di bagian bawah dagu, luka lecet di bagian depan kepala, benjol di bagian atas kepala dan luka lecet di bagian lutut. Tas saya yang berisi dompet, ponsel dan surat-surat penting lainnya berhasil dibawa pelaku,” ujar Mila.

    Kepala Satpol PP Kotawaringin Barat Majerum membenarkan bahwa anggotanya dibegal di jalan Mat Nor. Berdasarkan pantauan di lapangan, jalan Mat Nor di malam hari sangat sepi dan sering kejadian serupa.

    “Saya mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati terutama kalau melintas di jalan ini ketika di malam hari. Kejadian ini sudah saya laporkan ke pihak berwajib, yaitu ke Polres Kotawaringin Barat,” tutup Majerum.(JBR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here