Home Kalteng 24 Jam Geger Pembunuhan di Mantangai, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku

Geger Pembunuhan di Mantangai, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku

48
0
SHARE

    Kapuas- Warga Desa Mantangai Tengah Kecamatan Mantangai digegerkan, setelah Rugiat alias Jamal (27) warga Jalan Nyai Indu Tuntun RT. 004 Desa Mantangai Tengah, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, menemukan kakaknya, Arif alias Abun dalam keadaan tergeletak bersimbah darah, dengan luka bacok pada bagian kepala, bahu sebelah kanan dan tangan kanan. Kondisi Abun kakaknya tersebut saat ditemukan sudah meninggal dunia di lokasi kejadian, dalam kawasan Warung Mama Ipin Desa Mantangai Hilir RT 08, Kecamatan Mantangai. Kabupaten Kapuas, Sabtu (10/8) Pukul 19.30 WIB.

    Rugiat segera melaporkan kejadian itu ke Polsek Mantangai, saat itu juga langsung direspon oleh Kapolsek bersama jajarannya untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

    Jajaran Polsek Mantangai langsung mengumpulkan data dan mengejar pelaku, yang melakukan penganiayaan terhadap korban Abun, hingga korban meninggal dunia di tempat kejadian.

    Berkat kesigapan jajaran kepolisian, aparat kepolisian Polsek Mantangai, berdasar data yang diperoleh serta keterangan para saksi, berhasil menangkap yang diduga pelaku pembunuhan dengan inisial MK salah seorang warga masyarakat  Mantangai Hilir, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas.

    Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro, melalui Kapolsek Mantangai AKP Feriza Winata Lubis membenarkan adanya kasus penganiayaan di malam hari raya yang terjadi sekitar pukul 19.30 WIB di Desa Mantangai Tengah.

    “Terduga pelaku sudah diamankan berikut barang bukti yaitu satu buah sandal jepit, satu buah badik pendek dan topi yang sudah diamankan bersama diduga pelaku Micky,” ujar Kapolsek Mantangai AKP Feriza Winata Lubis.

    “Sementara bersama dengan anggota kita mendalami kasusnya, latar belakang penganiayaan serta hal lainnya.  Pasal yang  dikenakan pasal 338 KUHPidana,” tambahnya.(ROM)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here