Home Kasongan Musda KNPI Katingan Resmi Dimulai

Musda KNPI Katingan Resmi Dimulai

44
0
SHARE

    Katingan- Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri Pembukaan Musyawarah Daerah (MUSDA) KNPI Ke-VI tahun 2019 Kabupaten Katingan periode 2019 sampai dengan 2022, bertempat di Aula Hotel Katingan Jalan Tjilik Riwut Km.2 Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Rabu (31/7) pukul 10.45 WIB.

    Musda KNPI tersebut juga di hadiri oleh Bupati Katingan Sakariyas,S.E., Pabung 1015 Sampit Mayor Inf. Dedy Mawarto, Ketua Pengadilan Negeri Kasongan Syahrudin, Kadis Disbudparpora Kabupaten Katingan Mido Mahar, Ketua KPU Kabupaten Katingan Subandi, M.Si., Ketua Bawaslu Katingan Yosafat E. Kawung S.H.,M.H., Camat Katingan Hilir Doni Mardianto, Ketua DPD KNPI Provinsi Kalteng, Rahmat Handoko, Ketua DPD KNPI Katingan Edy Ruswandi, Ketua Harian DAD Kabupaten Katingan Hariadi P. Samat, Ketua Muhammdiyah Katingan, Edi Rahmad Sosiawan, Ketua Fordayak Kabupaten Katingan Ramai Y. Tamus, Ketua Panitia Musda KNPI Ke VI Kabupaten Katingan Iskandar S.Pd.I, Pengurus Dan Anggota KNPI Kabupaten Katingan, 13 DPK Kecamatan KNPI Katingan, Pengurus OKP KNPI Kabupaten Katingan, Pengurus OSIS SMA Kecamatan Katingan Hilir.

    Saat ditemui media Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan perubahan teknologi yang sangat cepat KNPI harus bergeser untuk menghadapi revolusi agar tidak menjadi organisasi partisipatif, maka mereposisi sebagai organisasi pemuda dengan mengikuti zamanya yang inovatif dan kreatif.

    “Saya berharap KNPI bisa sinergi dengan kegiatan pemerintah Kabupaten Katingan dan juga Polres Katingan untuk melahirkan pemuda yang cakap, inovatif dan kreatif, dan bersih dari Narkoba untuk siap membangun bangsa menuju Indonesia Emas di tahun 2045, “ ungkap Kapolres.

    Kegiatan ini juga merupakan suatu momentum untuk kebangkitan KNPI Kabupaten Katingan sesuai dengan tema kegiatan yang di usung yaitu Karya Nyata Pemuda Membangun Katingan Bermartabat.

    Diharapkan dengan kehadiran KNPI sebagai representatif dan wadah bagi generasi muda, haruslah dapat memberikan nilai lebih dalam bentuk peran dan fungsinya bagi peningkatan kualitas kehidupan masyarakat, khususnya generasi muda di Kabupaten Katingan.(AJS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here