Home Kasongan Pleno Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Katingan Berjalan Kondusif

Pleno Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Katingan Berjalan Kondusif

35
0
SHARE

    Katingan- Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Katingan, masih dalam rangkaian Pemilu 2019 yang berlokasi di Aula Rapat DPRD Kabupaten Katingan, Katingan, Senin (29/7) malam.

    Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabagops Kompol Arifin, S.E., S.Kom, memimpin langsung pengamanan tersebut, memberi arahan keseluruh anggota pengamanan, agar bersinergi guna pengamanan agenda pemilu 2019 di Katingan yang masuk dalam pelaksanaan Rapat Pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Katingan hasil Pemilu 2019.

    “Iya kami kerahkan 48 personel pada pengaman ini dengan melakukan pengaturan dan pengaman baik di luar maupun di dalam rruangan.yang sifatnya tebuka dan terrtutup,” ujar Kabagops.

    Kabagops menambahkan, anggota pengamanan dituntut untuk selalu meningkatkan kesiapan dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap semangat.

    “Kita harus lebih waspada extra ketat, jangan kita kecolongan, anggota monitor pelaksanaan rapat pleno bila ada gejolak sekecil apapun segera hubungi penanggung jawabnya,” tambahnya.(AJS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here