Home Kalteng 24 Jam Hendak Ambil Sampel, Karyawan PT. GSDI Tewas Tenggelam di Kolam Limbah

Hendak Ambil Sampel, Karyawan PT. GSDI Tewas Tenggelam di Kolam Limbah

778
0
SHARE

    Kotawaringin Barat- Karyawan PT. Gunung Sejahtera Dua Indah (GSDI), Desa Sungai Bengkuang, Kecamatan Pangkalan Banteng, Pangkalan Bun, ditemukan tewas di kolam limbah, Jumat (12/7) pagi.

    Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, Fatur Rahman (34) diduga terpeleset dan tercebur saat hendak mengambil sampel laboratorium limbah. Jenazah korban pertama kali ditemukan rekam sekerja PT. GSDI yang sedang melakukan pengecekan limbah.

    “Saksi melihat motor korban, namun saat dicari tidak ditemukan. Karena akan bergantian shift kerja. Namun setelah dicari lagi hanya ditemukan senter di pinggir kolam limbah,” jelas saksi.

    Saksi berinisiatif memanggil karyawan lain melakukan pengecekan di pinggir kolam limbah dan dipastikan korban masih berada di dalam kolam limbah dikarenakan berlumpur dan hitam sehingga korban tidak kelihatan dari permukaan.

    “Korban diperkirakan terpeleset dan masuk ke kolam limbah. Luas kolam limbah berukur 24,95 m x 17,90 m dan kedalaman 3,23 m dan untuk kedalaman  lumpur kurang lebih 2 m,” ucap Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Waris Waluyo.

    Korban berhasil dievakuasi pada pukul 09.30 WIB dan langsung dibawa ke RS Sultan Imanudin untuk dilakukan visum. “Proses pemeriksaan masih berlangsung, kita menunggu hasil visum dari dokter,” terangnya.(JBR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here