Home Kalteng 24 Jam Bobol Sekolah, Saparudin Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

Bobol Sekolah, Saparudin Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

177
0
SHARE

    Kotawaringin Barat- Sat Reskrim Polres Kobar berhasil menangkap Saparudin, tersangka pembobol sekolah SDN 1 Sidorejo, Selasa (9/7) pukul 15.00 WIB.

    Berdasarkan keterangan di lapangan, Rabu (3/7) pukul 01.00 WIB, terjadi pencurian dengan pemberatan di SDN 1 Sidorejo, kecamatan Arsel. Aksi tersebut diketahu8 setelah Simon dan Hasbulah, masuk ke ruang guru. Kedua saksi melihat kunci pintu teralis dalam keadaan rusak dan setelah dicek ke dalam ruangan, ternyata beberapa barang seperti satu buah proyektor merk NEC dan satu unit LED monitor merk view Sonic telah rusak dan satu buah laptop merek Lenovo beserta uang tunai sebesar Rp600 ribu hilang. Atas kejadian terebut sekolah SDN 1 Sidorejo mengalami kerugian material Rp11.500.000 (sebelas juta lima ratus ribu rupiah)

    Dari rekaman CCTV pihak sekolah, polisi bergerak cepat dan berhasil mengamankan Saparudin di jalan Sukma Arya Ningrat. Dari pengembangan, tersangka mengaku telah melakukan pencurian dan laptop hasil curian nya tersebut dijual kepada kekasihnya Darni.

    “Tersangka melakukan perlawanan dan terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan. Selanjutnya tersangka berserta barang bukti dibawa ke Mapolres Kobar,” jelas Kapolres Kobar Akbp Arie Sandy Z Sirait.(JBR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here