Home Kalteng 24 Jam Quick Respon, Polsek Katingan Hilir Berhasil Temukan dan Evakuasi Warga Tenggelam di...

Quick Respon, Polsek Katingan Hilir Berhasil Temukan dan Evakuasi Warga Tenggelam di Bendungan

61
0
SHARE

    Katingan- Kapolsek Katingan Hilir, Polres Katingan, Ipda Sukanta beserta anggotanya mendatangi dan membantu pencarian serta melakukan evakuasi seorang warga yang tenggelam di Bendungan jalan Karet, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Minggu (30/6) pukul 19.00 WIB

    Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Hilir Ipda Sukanta menjelaskan bahwa Polsek Katingan Hilir segera merespon saat mendengar laporan dari warga bahwa ada warga yang tenggelam di bendungan dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan membantu pencarian korban.

    Berkat kesigapan dan kerjasama, Kapolsek dan anggotanya dibantu Babinsa dan warga setempat akhirnya korban tenggelam pun dapat ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

    Ipda Sukanta menjelaskan korban tenggelam tersebut adalah bernama Diaulhaq (19) warga jalan Rambutan Komplek Depag Rt. 17 Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, korban adalah putera dari Sdr. Karinsyah (ASN Kantor Depag).

    Saat ini korban sudah berhasil di evakuasi dan di bawa ke rumah sakit Mas Amsor Kasongan.

    “Untuk sebab-sebab korban tenggelam, Polsek Katingan Hlir masih menyelidiki lanjut dan sekaligus olah tempat kejadian perkara “, ucap Ipda Sukanta.(AJS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here