Home Lintas Kalteng Bupati Kobar Lakukan Sidak, Angka Kehadiran ASN Terbilang Baik

Bupati Kobar Lakukan Sidak, Angka Kehadiran ASN Terbilang Baik

34
0
SHARE

    Kotawaringin Barat-  Di hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat, Senin (10 /6) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke kantor SOPD dan tempat tempat pelayanan. Pada hari pertama masuk kerja angka kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kobar mencapai 97 persen.

    Usai memimpin Apel Gabungan, ASN, TNI /Polri dan halal bihalal, Bupati Hj. Nurhidayah dan Wakil Bupati Ahmadi Riansyah langsung melakukan sidak ke kantor Penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu, Kelurahan Sidorejo, RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun, Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil, Puskesmas Mendawai. Dalam kegiatan sidak itu hadir juga Sekda Kobar Suyanto, Kepala BKPP Kobar Ida Lailawati, Kepala Dinas Kominfo Kobar Rody Iskandar.

    ” Alhamdulillah tingkat kahadiran ASN di Kobar mencapai 97 persen dan yang 3 persennya ada yang cuti dan ijin karena sakit, hari ini pun ibu bersama Wakil Bupati melakukan sidak bukan saja mau melihat langsung tingkat kehadiran ASN saja tetapi mau melihat langsung pelayanan kepada masyarakat pasca libur lebaran, “. Kata Bupati Kobar Hj Nurhidayah, Senin (10 /6).

    Bupati pun sangat bersyukur karena pelayanan kepada masyarakat telah berjalan normal hal itu membuktikan kinerja ASN Kobar tidak perlu di ragukan lagi. Bahkan kata Bupati, pelayanan di rumah sakit khususnya pelayan rawat jalan tetap buka meski libur lebaran sehingga begitu ada masyarakat yang datang berobat dapat cepat di tangani.

    ” Pelayanan rawat jalan di Poliklinik pada saat ibu sidak tadi sangat membludak, namun tadi ibu melihat semua dokter di Poliklinik pun semua sudah ada sehingga pasien rawat jalan pun bisa dilayani dengan baik, membludaknya kunjungan rawat jalan ini karena masyarakat tidak mengetahui bahwa layanan Poliklinik ini tetap buka sehari setelah cuti bersama, ” ujar Bupati Kobar.

    Bupati pun sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun yang telah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

    ” tadi ibu lihat datanya di sini ada pasien menggunakan BPJS sebanyak 200 orang dan yang umum  sebanyak 200 orang semuanya mendapatkan pelayanan yang baik dan sangat memuaskan,”. Kata Bupati Kobar Hj Nurhidayah.(JBR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here