Home Kalteng 24 Jam Razia Ramadhan, Polisi Temukan Puluhan Botol Alkohol di Semak Belukar

Razia Ramadhan, Polisi Temukan Puluhan Botol Alkohol di Semak Belukar

87
0
SHARE

    Kapuas- Kepolisian Sektor Kapuas Murung melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan atau K2YD, dengan sasaran warung-warung malam dan pengendara, hasilnya puluhan botol alkohol diamankan.

    Kapolsek Kapuas Murung Iptu Subandi mengatakan, dalam hal kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi hal-hal yang berpotensi menyebabkan kerawanan kamtibmas di wilayah kami,” jelasnya.

    “Kita temukan alkohol 70% kemasan botol di semak-semak belukar di tepi jalan lintas Palingkau atau Dadahup, tepatnya jalan Pemuda KM 27,” tegasnya.

    Rinciannya, alkohol ukuran 100 ml sebanyak 1 botol, alkohol ukuran 200 ml sebanyak 44 botol. Polisi kemudian mengamankan hasil temuan tersebut untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, dan akan mencari tahu siapa pemiliknya.

    “Kami ingin memberikan rasa aman dan tentram bagi warga dalam beraktivitas. Khususnya umat muslim yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadan ini.Selain itu pihaknya juga ingin memastikan dan memberikan rasa nyaman warga dengan kehadiran polisi berseragam,” tutup Subandi.(ROM)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here