Home Kalteng 24 Jam Sakit Hati Dicemooh, Bunuh Teman Gunakan Kayu, Lari ke Kaltim Dibekuk Polisi

Sakit Hati Dicemooh, Bunuh Teman Gunakan Kayu, Lari ke Kaltim Dibekuk Polisi

117
0
SHARE

    Barito Selatan- Pengembangan penyelidikan penemuan jenazah pada Sabtu (9/5) di jalan Desa Ugang Sayu – Desa Palurejo akhirnya membuahkan hasil. Dengan saksi-saksi yang sangat minim, penyidik Polsek GB Awai dibantu Resmob Subdit Jatanras Polda Kalteng, Intelmob Sat Brimob Polda Kalteng dan Unit Opsnal Polres Barsel mendapatkan informasi bahwa penemuan jenazah Yohanes Ola tersebut adalah adalah pembunuhan yang dilakukan oleh Warga Bartim.

    Dari keterangan keluarga tersangka yang didapatkan, bahwa RSN sekitar akhir bulan melakukan pembunuhan di desa Ugang Sayu dan melarikan diri ke Balikpapan, Kalimantan Timur.

    Kapolsek GB Awai Iptu Rahmat Saleh Simamora, SH, MH, langsung memimpin tim untuk menjemput sekaligus mengamankan tersangka untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Kamis (16/5). Dengan melakukan koordinasi dengan kepolisian setempat Kanit Reskrim Polsek Balikpapan Selatan, tim berhasil mengamankan RSN di Desa Sungai Merdeka, Kec. Samboja, Kab. Kukar, Provinsi Kaltim.

    Dari keterangan tersangka, pembunuhan akibat adanya perkataan korban yang membuat sakit hati tersangka. Korban dipukul di bagian kepala dengan kayu hingga meninggal dunia. Tersangka sempat menyembunyikan barang bukti di daerah Dusun Utara dan kemudian, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya Polsek GB Awai melakukan proses hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.(ARM)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here