Home Kalteng 24 Jam Bunuh Istri di Kalbar, Imam Ditangkap di Kalteng

Bunuh Istri di Kalbar, Imam Ditangkap di Kalteng

126
0
SHARE

    Kotawaringin Barat- Sat Reskrim Polres Ketapang, Kalimantan Barat dibantu Sat Reskrim Polres Kobar, Kalimantan Tengah melakukan penangkapan Imam Kunarso, tersangka pembunuhan sadis terhadap Heni Darsita, warga Perum Praja Nirmala E. 3 GG Pier Kel. Sukaharja Kec. Delta Pawan Kab. Ketapang.

    Kamis (16/5) pukul 11.00 WIB, pihak keluarga curiga karena telepon genggam korban tidak aktif sejak pagi. Asnida, yang masih kerabat mendatangi rumah korban. Rumah dalam keadaan terbuka, sedangkan pintu kamar korban terkunci.

    Curiga dengan keadaan rumah, Asnida meminta bantuan warga untuk m3ndobrak pintu kamar. Di dalam kamar twrdapat banyak bercak darah dan korban ditemukan meninggal dunia di kamar mandi. Pihak keluarga melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Ketapang.

    Polisi yang tiba di lokasi melakukan olah TKP. Berdasarkan keterangan saksi-saksi, diketahui suami korban bernama Imam Kunarso tidak ada di tempat. Keberadaan tersangka terdeteksi di wilayah Kec. Arut Selatan, Kab. Kotawaringin Barat.

    Setelah mengetahui posisi tersangka kemudian Unit Lidik Polres Ketapang menghubungi Unit Reskrim Polsek Arut Selatan untuk membantu melakukan penangkapan tersangka. Sekitar pukul 15.45 WIB tersangka dapat ditangkap dan diamankan. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Ketapang untuk proses lebih lanjut.

    Hingga kini polisi masih melakukan penyidikan motif pembunuhan yang dilakukan Imam terhadap istrinya. Tersangka dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 tahun.(JBR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here