Home Kalteng 24 Jam Ada Masalah Dengan Istri, Napi Narkoba Gantung Diri di Kamar Mandi

Ada Masalah Dengan Istri, Napi Narkoba Gantung Diri di Kamar Mandi

112
0
SHARE

    Palangkaraya- Rumah Tahanan Kelas 2A Jalan Tjilik Riwut KM 5, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangkaraya, dibuat heboh. Pasalnya DP (24) narapidana kasus narkoba ditemukan sudah dalam kondisi tewas tergantung di bagian bilik kamar kecil B3 dengan tali terikat di atas besi ventilasi, Rabu (15/5).

    Dari pengakuan saksi saat waktu buka puasa tiba, semua penghuni pergi ke mushola untuk berbuka puasa bersama, korban yang merupakan penghuni sel kamar B8 menumpang kencing di Kamar Sel B3 dan saat semua narapidana kembali ke kamar sel. Saksi penasaran karena korban tidak keluar dari bilik kamar kecil, dan saat dibuka saksi terkejut melihat korban sudah meninggal dengan posisi leher terikat di jeruji ventilasi udara, dan saksi langsung memberitahukan ke petugas jaga.

    Dari informasi sementara, korban diduga nekat mengambil Jalan Pintas dengan cara gantung diri karena ada permasalahan dengan sang istri.

    Kasat Reskrim Polres Palangkaraya, AKP Harman Subarkah turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. “Jenazah korban segera dievakuasi ke rumah sakit sebelum diserahkan ke pihak keluarga,” jelasnya.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here