Home Kalteng 24 Jam Operasi Narkoba Selama 2 Hari, Satres Narkoba Polres Kobar Tangkap 2 Bandar...

Operasi Narkoba Selama 2 Hari, Satres Narkoba Polres Kobar Tangkap 2 Bandar dan 150,14 Gram Sabu

159
0
SHARE

    Kotawaringin Barat- Satres Narkoba Polres Kobar terus mempersempit ruang para pengedar dan pengguna narkoba. Salah satunya dengan menggerebek barakan di Jl. Bhayangkara Rt. 07, Desa Pasir Panjang, Kec. Arsel, Sabtu (11/5) pukul 23.00 WIB.

    Polisi berhasil mengamankan Dedy Irawan dengan barang bukti 14 plastik klip berisi sabu dengan berat kotor keseluruhan 14,26 gram. Tak hanya itu, polisi juga menemukan timbangan digital dan alat hisap sabu.

    Penangkapan tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah karena salah satu barak di lingkungannya sering dijadikan tempat transaksi sabu.

    Minggu (12/5), Satres Narkoba Polres Kobar juga melalukan penggerebekan di sebuah rumah Jl. Pasanah Gg. Kenanga Rt. 24, Kel. Sidorejo, Kec. Arsel.

    Abdul Kadir tak berkutik karena polisi menemukan 8 buah plastik berisi sabu dengan berat kotor keseluruhan 135,88 gram dan uang tunai Rp1,5 juta.

    Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Satres Narkoba untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kedua tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (2) atau 112 ayat (2) Undang-undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(JBR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here