Home Kalteng 24 Jam Sambut Ramadhan, Satlantas Polres Kobar Bagikan Takjil Gratis

Sambut Ramadhan, Satlantas Polres Kobar Bagikan Takjil Gratis

50
0
SHARE

    Kotawaringin Barat- Memasuki bulan ramadhan 1440 H semua orang bahkan seluruh instansi pemerintahan dan aparat keamanan seakan-akan berlomba untuk mencari pahala.

    Salah satu cara yang paling sering dilakukan yaitu berbagi takjil gratis kepada masyarakat. Hal tersebut juga dilakukan oleh aparat keamanan di depan Kantor Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Jalan H.M., Rafi’i Kota Pangkalan Bun, Kalteng, Kamis (9/5) sore.

    Gerakan Satlantas Polres Kobar Berbagi ini sendiri dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Marsono yang diwakili KBO Ipda H. Wiyoto, H.S., S.Pd.

    ”Menurut pantauan kami dilapangan tadi, masyarakat pada umumnya sangat antusias terhadap kegiatan keagamaan yang diselenggarakan,” kata Kasatlantas melalui KBO Satlantas H. Wiyoto, H.S., S.Pd., di akhir kegiatan.

    Diterangkannnya, kegiatan tersebut diselenggarakan guna menunjang Operasi Keselamatan Telabang 2019 yang saat ini masih berlangsung. “Karena seperti diketahui bersama bahkan kita alami sendiri, berpuasa ini kadang kala bisa mengurangi konsentrasi ketika melakukan pekerjaan. Hal yang sama tentu dialami para pengguna jalan. Untuk itu, kami dari Satlantas Polres Kobar mengharapkan dengan dibagikannya sejumlah takjil tadi dapat membantu para pengguna jalan raya yang sedang melakukan perjalanan,” pungkasnya.(JBR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here