Home Kalteng 24 Jam Ibu Muda Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ibu Muda Ditemukan Tewas Gantung Diri

87
0
SHARE

    Kapuas- Seorang wanita muda ditemukan tewas, diduga gantung diri di rumahnya sendiri, di Desa Palingkau Sejahtera (SP3) Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (28/4) sekitar pukul 07.30 WIB.

    Korban berinisial FC (21), diduga mengakhiri hidupnya dengan seutas tali di ruang tamu rumahnya sendiri, meski begitu belum diketahui motif kematian korban yang semasa hidupnya korban sehari-harinya bekerja sebagai petani.

    Peristiwa itu diketahui, Minggu (28/4) sekira pukul 06.30 WIB. Berawal saat Nurmah (64) sedang memasak di dapur didatangi oleh M. Afirin (5) yang merupakan anak korban.
    Sambil menangis M. Arifin mengatakan kepada Nurmah bahwa sang ibu meninggal dunia. Informasi di lapangan menyebutkan saat sang anak bangun tidur menemui sang ibu dalam keadaan tergantung.

    Nurmah segera melaporkan kejadian tersebut kepada Paino, Ketua RT setempat. Menerima laporan itu, saksi segera mendatangi rumah korban untuk memastikan kebenaran berita tersebut, dan kemudian segera melaporkan peristiwa itu kepada anggota Polsek Kapuas Murung.

    Kapolsek Kapuas Murung Iptu Subandi, membenarkan pihaknya menerima laporan adanya warga SP3 yang meninggal diduga karena gantung diri.

    “Iya kita telah menerima laporan dari warga, dan langsung mendatangi TKP di rumah korban,” kata Iptu Subandi.

    Korban selanjutnya dievakuasi dan akan dilakukan visum di rumah sakit setempat. Pihaknya juga meminta keterangan sejumlah saksi, dan mengamankan TKP dan barang bukti. “Untuk motif dan penyebab pastinya saat ini masih dalam penyelidikan dan belum bisa disimpulkan,” pungkas Kapolsek.(ROM)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here