Home Kalteng 24 Jam Terlalu Lebar Pas di Tingkungan, Mobil Tabrak Motor, Pengendara Motor Tewas

Terlalu Lebar Pas di Tingkungan, Mobil Tabrak Motor, Pengendara Motor Tewas

263
0
SHARE

    Katingan- Herys Eldianson (51) warga Jalan Pelita Km 15, Rt. 019, Rw. 000, Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, mengendarai sepeda motor mengalami luka serius dan akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), akibat kejadian laka lantas yang juga melibatkan satu unit mobil Toyota LC dengan nomor polisi KH 1 PD yang terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km. 26, Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalteng, Kamis (25/4) pukul 14.25 WIB.

    Kasat Lantas Polres Katingan AKP Salahiddin menjelaskan kronologis kejadian laka lantas tersebut yaitu sewaktu satu unit mobil Toyota LC warna merah maron dengan nomor polisi KH 1 PD yang dikemudikan oleh Moudy Taufan Tri Yozardi (22) tanpa membawa penumpang melaju dari arah Sampit menuju arah Palangkaraya dan ketika melintas di tempat kejadian perkara jalan berupa tikungan ke kiri sehingga menyebabkan mobil Toyota LC warna merah maron yang dikemudikan oleh Moudy Taufan Tri Yozardi tersebut melebar ke kanan dan kemudian Moudy Taufan Tri Yozardi banting setir ke kiri sehingga menyebabkan mobilnya oleng dan terputar sebanyak 3 kali, dan kemudian dari arah berlawanan melaju satu unit sepeda motor Honda Karisma 125 warna hitam biru dengan nomor polisi KH 3589 N yang dikendarai oleh Herys Eldianson, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tabrak depan-belakang (depan sepeda motor -belakang dari mobil tersebut).

    Akibat kecelakaan tersebut, membuat kondisi Herys Eldianson mengalami luka robek bawah lutut kanan, lebam di pergelangan tanggan kanan dan tampak tulang patah yang keluar serta meninggal dunia di TKP.

    Satuan Lalu Lintas Polres Katingan pun langsung mengambil tindakan dengan mendatangi tempat kejadian perkara, memberikan pertolongan kepada korban, mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Karisma 125 warna hitam biru dengan nomor polisi KH 3589 N dan satu unit mobil Toyota LC warna merah maron dengan nomor polisi KH 1 PD serta mencatat keterangan dari para saksimata yang ada di tempat kejadian perkara.

    Kejadian kecelakaan tersebut saat ini sudah di proses secara hukum oleh Satuan Lalu Lintas Polres Katingan.(AJS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here