Home Buntok Bupati Barsel Lepas Logistik Pemilu 2019

Bupati Barsel Lepas Logistik Pemilu 2019

15
0
SHARE

    Barito Selatan- Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri bersama dengan Ketua KPU Bahrudin dan Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan, Dandim 1012 Letkol Tuadi melepas Logistik Pemilu 2019 bertempat di Kantor KPU Barito Selatan, Senin (15/4).

    Bupati Eddy Samsuri memastikan keamanan logistik Pemilu untuk 241 TPS di 5 kecamatan se-Kabupaten Barito Selatan (Barsel) tersebut, dengan mengawal dari Kantor KPU Barito Selatan hingga tempat pemungutan suara (TPS). “Logistik Pemilu 2019 tersebut langsung dikawal aparat keamanan dari Polres Barito Selatan. Jadi dipastikan aman,” jelasnya.

    Dalam pengamanan Pemilu 2019 di wilayah Barito Selatan, Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan menjelaskan bahwa anggota dari Polres Barsel ada 185 orang ditambah dari BKO Polda Kalteng dan 30 dari Satuan Brimob Polda, untuk semua anggota ini sifatnya mobile saat di lapangan nanti. “Pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik pemilu oleh aparat, pengawalan dilakukan dari lokasi Kantor KPU Barito Selatan hingga menuju beberapa wilayah se Barito Selatan yaitu Kecamatan Dusun Salatan ,Dusun Utara ,Gunung Bintang Awai,Karau Kuala,Dusun Hilir, hingga kecamatan Jenamas jaga dikawal oleh aparat Polres Barito Selatan, jadi semua anggota Polres Barito selatan dalam hal keamanan Pemilu Tahun 2019 anggotanya telah siap melakukan pengawalan hingga pengamanan di TPS nantinya,” jelasnya.( ARM )

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here