Home Lintas Kalteng Sukseskan Pemilu, DAD Kobar Gelar Sarasehan Forum Kebangsaan

Sukseskan Pemilu, DAD Kobar Gelar Sarasehan Forum Kebangsaan

63
0
SHARE

    Kotawaringin Barat- Sarasehan Forum Kebangsaan, Adat Dayak dan Tokoh Manyarakat Kotawaringin Barat dilakukan untuk mensukseskan Pemilu 2019 di Rumah Betang Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan.

    Seketaris Dewan Adat Dayak (DAD) Kotawaringin Barat Wendy Suarno dalam sambutannya mengatakan, acara ini bertujuan untuk meredam tingginya suhu politik pemilu 2019 saat ini. “Dengan mengadakan acara seperti ini dapat meredam kondisi politik yang memanas di medsos maupun di masyarakat,” ujar Wendy.

    Sementara itu Wakil Bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah juga mengatakan sangat mengapriasiasi acara ini, lebih-lebih saat ini semakin mendekati Pemilu. Mendekati Pemilu semakin banyak berita Hoaks yang berkembang di masyarakat melalui medsos dan yang lainnya. Ini yang musti kita cegah,” ungkapnya.

    Wakil Bupati Kotawaringin Barat di sela-sela sambutannya mengajak masyarakat agar bergandengan tangan untuk mengamankan Pemilu 17 April 2019. “Jangan percaya dengan berita-berita yang tidak tahu kebenarannya, dan mari kita bersama-sama tanggal 17 April nanti mencoblos jangan sampai golput,” tutup Ahmadi Riansyah.(JBR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here