Home Kalteng 24 Jam 4 Pengedar Sabu Dibekuk, Polisi Sita Sabu Seberat 240,52 Gram dan 11...

4 Pengedar Sabu Dibekuk, Polisi Sita Sabu Seberat 240,52 Gram dan 11 Butir Ekstasi

247
0
SHARE

    Lamandau- Satres Narkoba Polres Lamandau terus melakukan pemberantasan narkoba di wilayah hukumnya. Dalam penggerebekan yang dilakukan di Jalan Lintas Trans Kalimantan KM 18, Kel Nanga Bulik, Kec. Bulik, polisi menangkap Kiking, Fauzi Ismid dan M. Fauzan.

    Jumat (29/3) pukul 21.45 WIB, saat anggota Sat Resnarkoba Polres Lamandau sedang melakukan penyelidikan, mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada mobil Toyota Yaris warna Hitam dengan nopol KH 1776 TE dicurigai membawa narkotika. Di jalan lintas Trans Kalimantan mendapati mobil yang diinformasikan tersebut dari arah Kalimantan Barat menuju kabupaten Lamandau. Polisi langsung memberhentikan mobil tersebut dan melakukan penggeledahan terhadap mobil dan 4 orang penumpang. Polisi menemukan 1 bungkus plastik cetik berukuran besar berisikan kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu seberat 240,52 gram dan 11 butir pil ekstasi.

    Selanjutnya anggota Sat Resnarkoba Polres Lamandau membawa keempatnya beserta barang bukti ke Polres Lamandau untuk dilakukan penyelidikan.(JBR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here