Home Lintas Kalteng Tabrak Bagian Belakang Truk, Truk Pengangkut Telur dan Sembako Oleng, 13 Ton...

Tabrak Bagian Belakang Truk, Truk Pengangkut Telur dan Sembako Oleng, 13 Ton Telur Hancur Berantakan

107
0
SHARE

    Kotawaringin Barat- Sebuah truk fuso pengangkut telur dan sembako dengan nomor polisi N 9928 UE terguling di ruas Jalan Natai arahmenuju terminal Natai Suka, Kelurahan Baru. Akibatnya muatan truk fuso yang dikemudikan Dani tumpah, termasuk 13 ton telur telur ayam hancur serta beberapa karung sembako lainnya.

    Dani sendiri hanya mengalami luka di bagian tangan serta pinggang terkilir. Beruntung sang anak yang duduk di kursi sebelah tidak mengalami cedera. Dani kemudian dibawa warga untuk diberikan pertolongan.

    Menurut Markus, saksi mata, kejadian tersebut berawal dari dua buah truk fuso yang melintas beriringan. Saat mendapati ada kabel yang rendah, fuso pertama berhenti. Namun karena dekatnya jarak serta kondisi jalan yang menurun membuat truk pembawa telur dan sembako yang ada di belakangnya tidak sempat berhenti dan akhirnya menabrak bagian belakang fuso di depannya.

    Usai menabrak, truk yang dikemudikan Dani keluar dari jalan dan oleng ke kiri. Puluhan ton muatan berupa telor dan sembako ini berhamburan dan rusak. Truk yang terguling mengalami kerusakan di bagian kabin dan juga bodi. Akibat kejadian ini arus lalu lintas sempat tersendat.

    Petugas Satlantas Polres Kobar melakukan olah tkp. Sementara muatan dan truk yang terguling ini segera dievakuasi termasuk telur dan muatan lainya yang masih bisa diselamatkan. Diperkirakan kerugian akibat kejadian kali ini mencapai ratusan juta rupiah.(JBR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here