Home Kalteng 24 Jam Mabuk Berat, Agustinus Perkosa Gadis Berkebutuhan Khusus, Sempat DPO dan Akhirnya Tertangkap

Mabuk Berat, Agustinus Perkosa Gadis Berkebutuhan Khusus, Sempat DPO dan Akhirnya Tertangkap

97
0
SHARE

    Katingan- MB (27) seorang wanita berkebutuhan khusus mengalami kekerasan seksual, Sabtu 7 Januari silam. Tinfakan ini dilakukan Agustinus dii belakang rumah korban, tepatnya di kebun karet padang bambu, Desa Tumbang Manggu.

    Ibu korban mengamankan diri karena ketakutan melihat tersangka dalam keadaan mabuk sedang mondar mandir di dalam rumah korban. MB yang sendirian kedua tangan korban diikat oleh tersangka dan dibawa ke kebun karet. Di tempat ini, tersangka melampiaskan nafsu bejatnya.

    Ibu korban pulang ke rumah dan terkejut melihat keadaan korban yang shock berat akibat kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh tersangka. Atas kejadian itu, orang tua korban merasa tidak terima dan melaporkannya ke Polsek Sanaman Mantikei untuk diproses lebih lanjut.

    Setelah menerima informasi dari anggota Polresta Palangkaraya yang terlebih dahulu mengamankan tersangka berdasarkan DPO dari Kapolsek Sanaman Mantikei tahun 2017 sehubungan dengan tindak pidana perkosaan dan perbuatan cabul. Tersangka dijemput dan dibawa ke Polres Katingan untuk proses penyidikan lebih lanjut.(AJS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here