Home Kalteng 24 Jam 6 Pembunuh Fadli Ditangkap, Kuat Dugaan Tersangka Akan Bertambah

6 Pembunuh Fadli Ditangkap, Kuat Dugaan Tersangka Akan Bertambah

120
0
SHARE

    Kapuas- Tim gabungan Satreskrim Polres Kapuas, Reskrim Polsek Selat, di-backup Resmob Polres Pulang Pisau dan Resmob Polres Tabalong menangkap lima terduga pelaku pembunuh Fadli Rahman (23).

    Keenan pelaku yang diamankan itu berinisial HS (22) warga Kelurahan Selat Hulu Kecamatan Selat, MH (19) warga Jl Anggrek Kelurahan Selat Hulu, LPH (26) warga Jalan Kapuas Kelurahan Selat Tengah.
    Kemudian MN (17) warga Jalan Trans Kalimantan Kuala Kapuas dan PS (22) warga Jalan Mahakam Kelurahan Selat Tengah Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas.

    Keenam pelaku diamankan tim gabungan di lokasi yang berbeda, yakni di Jalan Tjilik Riwut Kelurahan Selat Hulu Kapuas dan Jalan Meranti Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, serta Desa Kitang Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan.

    Tim gabungan dipimpin Kasat Reskrim Polres Kapuas AKP Ahmad Budi Martono itu melakukan penangkapan terhadap keenam pelaku dengan tenggat waktu dari tanggal 21 – 22 Februari 2019 di tiga lokasi berbeda tersebut dan masih ada kemungkinan pelaku bertambah.

    “Keenam pelaku pembunuhan terhadap Fadli Rahman sudah diamankan dan untuk dibawa ke Polsek Selat untuk proses lebih lanjut,” ungkap Kasat Reskrim Polres Kapuas AKP Ahmad Budi Martono mewakili Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, Jumat (22/2).

    “Dan ini masih kita kembangkan karena masih ada kemungkinan bertambah pelakunya,” lanjutnya.

    Seperti diketahui, Fadli Rahman, warga Jalan Tambun Bungai Kecamatan Selat ditemukan tewas dengan posisi tubuh terlentang mengapung di aliran anak sungai Kapuas pada Rabu (20/2) lalu.
    Dan dari hasil otopsi dokter forensik ditemukan lima luka tusukan di sekitar pinggang dan bekas pukulan keras menggunakan benda tumpul di bagian kepala.(ROM/RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here