Home Kalteng 24 Jam Tak Terima Suaminya Digoda, Siti Benturkan Kepala Nila Hingga Luka Parah

Tak Terima Suaminya Digoda, Siti Benturkan Kepala Nila Hingga Luka Parah

170
0
SHARE

    Kotawaringin Barat- Unit PPA Sat Reskrim Polres Kobar, Selasa (19/2) pukul 23.20 WIB, menerima laporan tindak pidana penganiayaan yang terjadi di depan rumah Jalan Trans Kotawaringin Kel. Baru, Kec. Arsel.

    Kejadian berlangsung pukul 19.30 WIB di mana tersangka Siti Nur dan korban Nila Wati berkaraoke bersama di Royal Family dengan mengajak suami dan paman tersangka. Pada saat karaoke mereka sempat meminum arak, kemudian saat hendak pulang, korban berboncengan dengan Syahrudin, suami tersangka.

    Sekitar pukul 21.30 WIB, saat korban duduk sambil minum kopi di depan rumahnya, tiba-tiba tersangka datang dan melemparkan baju suaminya ke arah korban. Lalu tanpa basa-basi tersangka langung menarik rambut korban dan memelintirnya (menjambak) dengan menggunakan tangan kanan, dan menghempaskan kepala korban ke lantai yang terbuat dari kayu ulin sebanyak 3 kali. Kemudian tersangka pergi meninggalkan korban.

    Sempat terjadi balas umpatan. Tidak terima tersangka kembali dan memelintirnya (menjambak) rambut korban dengan menggunakan tangan kanan, dan kembali mengehempaskan kepala korban ke lantai yang terbuat dari kayu ulin sebanyak lebih dari 1 kali. Saat kejadian teman korban tidak melakukan apa-apa, hanya berteriak untuk menyudahi penganiayaan tersebut. Setelah itu korban berlari meminta pertolongan.

    Mendapat laporan, anggota Unit PPA mendatangi warung milik tersangka dan menangkapnya di Jalan Trans Kotawaringin. Polisi masih memintai keterangan untuk mengetahui motif tersangka.(JBR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here