Home Kalteng 24 Jam Ngaku Petugas BNN Kobar, AN Pecandu Narkoba Ditangkap Polisi

Ngaku Petugas BNN Kobar, AN Pecandu Narkoba Ditangkap Polisi

188
0
SHARE

    Kotawaringin Barat- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kotawaringin Barat melakukan pengamanan terhadap AN pada Kamis (14/2) malam. Pengamanan ini merupakan tindak lanjut atas laporan warga yang menyatakan, bahwa AN menggunakan nama BNN Kabupaten Kotawaringin Barat untuk mendapatkan keuntungan sendiri.

    Berdasarkan pengakuan, AN menggunakan nama BNN Kabupaten Kotawaringin Barat agar ditakuti di lingkungan pergaulannya dan memberikan rasa aman kepada teman-temannya yang merupakan penyalahguna narkoba. Tersangka AN juga merupakan penyalahguna narkoba dan sering menjanjikan kepada kurir tempat AN membeli narkotika jenis sabu bahwa BNN tidak akan menangkap apabila memberi barang yang lebih banyak kepadanya.

    Berdasarkan pernyataan warga kepada petugas BNN, AN pernah mengaku sebagai orang kepercayaan BNN Kabupaten Kotawaringin Barat kepada seorang wanita penyalahguna narkotika dan melakukan pengancaman kepada wanita tersebut agar menuruti perkataan AN jika ingin aman dari BNN Kabupaten Kotawaringin Barat.

    Dalam proses pemeriksaan AN menjalani pemeriksaan urine dan didapatkan hasil positif mengonsumsi Amphetamin dan Methampetamin.

    Apabila ada korban lain yang merasa dirugikan oleh AN ataupun ada oknum lain yang menyalahgunakan nama Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kotawaringin Barat diharapkan untuk segera melaporkan ke BNN Kabupaten Kotawaringin Barat dengan Alamat Jl.Pakunegara No.32, Kelurahan Raja, Pangkalan Bun.(JBR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here