Home Nasional Bawaslu Kobar Sita 193 Paket Tabloid Indonesia Barokah yang Akan Disebar ke...

Bawaslu Kobar Sita 193 Paket Tabloid Indonesia Barokah yang Akan Disebar ke 3 Kabupaten di Kalteng

56
0
SHARE

    Kotawaringin Barat- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, menyita seratus sembilan puluh tiga (193) paket tabloid Indonesia Barokah yang siap diedarkan ke tiga kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (4/2). Ketiga kabupaten yaitu Kabupaten Kotawaringin Barat delapan puluh tujuh (87) paket, Kabupaten Sukamara dan Lamandau masing-masing lima puluh tiga (53) paket.

    Paket tersebut dibungkus amplop warna coklat lengkap dengan alamat pengirim Redaksi Tabloid Indonesia Barokah, di Pondok Melati, Bekasi. Sedangkan alamat tujuan yaitu masjid-masjid, pondok pesantren di masing-masing kecamatan yang ada di tiga kabupaten tersebut.
    Penemuan tabloid Indonesia Barokah ini berkat kerja sama pihak kantor pos, Bawaslu, KPU dan Polres Kotawaringin Barat.

    “Memang betul bahwa Kantor Pos Kotawaringin Barat/Pangkalan Bun telah menerima 193 paket berbungkus amplop warna coklat dari Tabloid Indonesia Barokah, dengan tujuan ke masjid-masjid dan pondok pesantren,” ujar Hendrik Pirmansyah, Kepala Kantor Pos Kotawaringin Barat.

    Sementara Ketua Bawaslu Kobar, Dorik Rozani mengatakan, saat ini tabloid tersebut kami sita dan diamankan di Polres Kotawaringin Barat. “Sudah kami amankan di Polres Kobar, supaya tak menyebar,” jelasnya.(JBR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here