Home Kalteng 24 Jam Mabuk Lem, 2 Anak di Bawah Umur Diamankan Petugas Satpol PP

Mabuk Lem, 2 Anak di Bawah Umur Diamankan Petugas Satpol PP

258
0
SHARE

    Kotawaringin Barat- Petugas Satpol PP Kobar mengamankan M (10) dan adiknya S (6), warga Kelurahan Baru di sekitar Jalan Udan Said, Selasa (29/1), bersama barang bukti dua kaleng kecil lem Fox yang sudah dikemas dalam botol minuman mineral kecil serta plastik yang digunakan untuk menghirup aromanya. Petugas juga membawa ibu dari kedua kakak beradik tersebut yaitu Y ke Kantor Satpol PP Kobar untuk menggali keterangan mengenai aktivitas kedua anaknya tersebut.

    Pelaku mengatakan, sudah ketagihan aroma lem dan mengajak adiknya yang masih berusia enam tahun untuk sama-sama mabuk menghirup aroma lem tersebut.

    “Biasanya lem kami beli Rp35 ribu per kaleng. Untuk membelinya, kami minta uang kepada orang-orang atau toko di sekitar pasar,” ujar B.

    Di tempat yang sama, Y, ibu kedua anak tersebut mengatakan, ia sama sekali tidak mengetahui bahwa anaknya memiliki kegemaran mabuk aroma lem.

    Petugas Satpol PP melakukan penangkapan, karena aktivitas kedua anak tersebut sering mengganggu ketenangan warga sekitar.

    Karena kedua anak tersebut masih di bawah umur, Satpol PP akan bekerja sama dengan instansi terkait dalam penanganan kasus ini.(JBR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here