Home Kalteng 24 Jam Hina Polisi di Medsos, Remaja 15 Tahun Digelandang ke Kantor Polisi

Hina Polisi di Medsos, Remaja 15 Tahun Digelandang ke Kantor Polisi

51
0
SHARE

    Kotawaringin Barat- Akibat postingan status whatsapp yang menghina Polisi, seorang remaja bernama Santoso (15), warga Sidorejo, Kecamantan Arsel, harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Remaja ini pun harus berurusan dengan institusi Kepolisian.

    Santoso sudah dipanggil untuk konfirmasi, terkait status yang diunggahnya pada hari Selasa (8/1) yang sengaja ia posting.

    Menurut keterangan, remaja tersebut kesal karena saat ingin melaksanakan Bali (Balap Liar) bersama teman-teman ada petugas yang sedang patroli sehingga mereka tidak bisa melangsung acara Bali.

    Dalam postingannya di WA, remaja menulis status yang berbunyi,” Polisi bongol bodoh ngapain patroli segala” dan “Polisi anjing kd bisa am lagi wisata malam amun polisi patroli neh”.

    Paurkasubbag Humas Polres Kobar Bripka Adhe Pratama menjelaskan, remaja ini akan diberikan pembinaan dan diwajibkan laporan setiap hari Senin dan Kamis sebagai efek jera. “Kami meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial,” jelasnya.(JBR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here