Home Kalteng 24 Jam Razia Tempat Hiburan, 3 Positif Narkoba, Polisi Sita Miras

Razia Tempat Hiburan, 3 Positif Narkoba, Polisi Sita Miras

119
0
SHARE

    Katingan- Razia gabungan Polres Katingan bersama TNI, Satpol PP, BNK dan anggota PWI dalam rangka cipta kondisi jelang tahun baru 2019 dilakukan di tempat hiburan malam dan daerah rawan peredaran narkoba.

    Razia sendiri dipimpin oleh Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang yang juga menjabatKetua BNK didampingi Kabag Ops Polres Katingan Kompol Donal Harianja, Kasatres Narkoba Iptu Gusnawardi.

    Razia pertama dilakukan di cafe Hotel Katingan Jalan Tjilik Riwut KM 2,5 dengan pemeriksa urine terhadap tujuh orang pekerja dengan hasil negatif. Petugas juga mengamankan miras tanpa izin ecer sebanyak 101 botol. Sementara cafe tersebut belum memiliki Izin pengencer minuman berakohol. “Aktivitas cafe ditutup sampai pengurusan surat izin selesai,” jelas Wakil Bupati.

    Cafe Nowella Jalan Tjilik Riwut KM 2 juga tak luput dari razia. Dalam tes urine tiga pengunjung hasilnya negatif. Razia berlanjut ke Lokalisasi KM 19 Kereng Pangi, dua orang positif menggunakan Methamethamine. Di karaoke Sri Lestari, satu orang positif narkoba.

    Polisi masih melakukan pengembangan untuk menelusuri kasus tersebut.(AJS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here