Home Kalteng 24 Jam Usai Habisi Pemilik Toko dan Merampok Uang, Agus Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Usai Habisi Pemilik Toko dan Merampok Uang, Agus Ditemukan Tewas Bunuh Diri

117
0
SHARE

    Katingan- Polisi terus bergerak cepat untuk menangkap pelaku perampokan yang terjadi di Katingan Hilir, Junat (21/12) lalu. Hasilnya, pelaku perampokan sekaligus pembunuh terhadap pemilik toko bernama Fitriah di Jalan arah Baun Bango KM 12 Desa Tumbang Liting, ditemukan tewas gantung diri di Desa Talian Kereng, Kecamatan Katingan Hilir, Senin (24/12) sekitar pukul 14.00 WIB.

    Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting mengatakan, penemuan mayat gantung diri atas nama Agus (25), warga Desa Talian Kereng RT 6 Kecamatan Katingan Hilir, yang diduga kuat sebagai pelaku curas (pencurian dengan kekerasan) yang menyebabkan korban meninggal dunia.

    Agus berniat menyerahkan diri kepada polisi. Dari informasi ini, kemudian tim yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Katingan AKP Edia Sutaata berkoordinasi dengan kepala desa, dan hasil koordinasi bahwa Agus berada di rumah ibu mertuanya yang berada di Desa Talian Kereng.

    Agus pun lantas bertemu dengan istrinya bernama Agustinah. Saat itu Agus bercerita kepada istrinya kalau dirinya hendak menyerahkan diri ke polisi.

    Setelah itu istri Agus mendatangi kepala desa, namun saat itu pula Agus sudah melarikan diri ke arah hutan. Sekitar pukul 14.30 Wib didapat informasi bahwa Agus bersembunyi di salah satu rumah warga.

    Kemudian tim mendatangi rumah tersebut dan melakukan pengepungan serta berusaha memanggil Agus untuk keluar rumah. Namun dari dalam rumah tidak ada sahutan. Agus ditemukan dalam keadaan gantung diri di dalam  kamar rumah dengan menggunakan seutas tali plastik.(AJS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here