Home Kalteng 24 Jam Paranoid Kumat, Jhon Bunuh Dua Remaja

Paranoid Kumat, Jhon Bunuh Dua Remaja

83
0
SHARE

    Pulang Pisau- Ulah Jhon Sony membuat orang geleng kepala. Jhon secara tiba-tiba menghunuskan belati ke Okto Enjel Renaldi dan Hendra. Peristiwa terjadi di Jalan Simpang Dua Habungen, Desa Bawan, Pulang Pisau, yang sekelilingnya berupa hutan, Sabtu (23/12) dini hari. Akibatnya dua remaja itu tewas dengan bersimbah darah.

    Okto, warga Desa Sei Hanyo mengalami luka robek pada lengan sebelah kanan dan punggung belakang. Sementara Hendra, warga Batu Tangkui mengalami luka robek pada bagian ulu hati. Hal itu ditegaskan Kasatreskrim Polres Pulang Pisau Akp Digul mewakili Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM.

    Menurut penuturan tersangka, dirinya merasa ketakutan. Ada indikasi gangguan kepribadian paranoid. Ketika itu, tersangka sedang berhenti di pinggir jalan, lalu menyempatkan sejenak untuk buang air kecil.

    Lalu, tak berselang lama, dua korban juga berhenti. Melangkah mendekati tersangka.Karena ketakutan dibegal, tersangka mengambil sebilah belati yang diselipkan di pinggang. Lalu, menghunuskannya secara membabi buta ke kedua korban.

    “Saat itu tersangka kencing, lalu didatangi korban. Karena di hutan dan merasa takut terjadi apa-apa, tersangka memilih melakukan penyerangan terlebih dahulu kepada korban,” ujar Digul.

    Polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha MX King KH 6037 HF yang digunakan tersangka. Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti sebilah belati merek Columbia. Penangkapan terhadap tersnagka dipinpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau.

    Untuk menuju lokasi kejadian ditempuh dengan waktu sekitar 3,5 jam perjalanan darat dan dua jam perjalanan melalui sungai. Sampai di lokasi, langsung melakukan olah TKP dan penyelidikan.

    Dari hasil olah TKP dan penyelidikan kemudian tim dari Satreskrim Polres Pulang Pisau yang terdiri dari Kasatreskrim, KBO Reskrim, tim Buser dan Kapolsek Banama Tingang yang dibackup Unit Buser Polres Gunung Mas dan Polsek Kapuas Hulu menuju tempat persembunyian tersangka. “Alhamdulillah, tidak lebih dari 24 jam petugas dapat mengamankannya. Dia (tersangka, red) diamankan di Desa Sei Hanyo, Kecamatan Kapuas Hulu,” ungkap Kasatreskrim Polres Pulang Pisau.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here