Home Kalteng 24 Jam Ngurus Tilang, Sepeda Motor Malah Terbakar

Ngurus Tilang, Sepeda Motor Malah Terbakar

31
0
SHARE

    Kotawaringin Barat- Nasib sial menimpa Mardianto, ketika mengurus tilang di kantor Kejaksaan Negeri Pangkalam Bun, sepeda motor Honda Verza miliknya terbakar. Kejadian ini sempat menghebohkan warga Jalan Sultan Syarir, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, terjadi Jumat (7/12) pukul 09.15 WIB.

    Kendaraan tersebut terbakar pada saat terparkir di pinggir jalan tepat di depan plang nama Kejaksaan Negeri Kobar.
    “Apinya muncul pada saat motor terparkir pemilik sedang mengurus tilang di Kejaksaan,” ungkap Arbani, salah seorang petugas keamanan Kejaksaan Kobar.

    Upaya pemadaman telah dilakukan dengan menggunakan pasir seadanya. Tetapi tidak membuahkan hasil. Setelah api berkobar membakar seluruh bodi kendaraan dua unit mobil pemadam datang dan langsung memadamkan kendaraan tersebut. Para pengguna jalan di Sutan Syahrir heboh dan banyak yang menonton kejadian tersebut.

    Mardianto pemilik motor mengaku dirinya baru saja mencuci kendaraannya. Saluran BBM kendaraan tersebut diakui bocor dan sudah ditambal seadanya. “Pada saat diparkir keluar api, tapi karena tidak bisa dipadamkan saya tinggal karena takut meledak dan api membesar,” keluh Mardianto.(JBR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here