Home Lintas Kalteng Kasus Narkoba Menurun, Personel Polres Kobar Tetap Waspada

Kasus Narkoba Menurun, Personel Polres Kobar Tetap Waspada

66
0
SHARE

    Kotawaringin Barat- Setengah penghuni lapas di Kobar adalah narapidana terkait kasus narkoba. Untuk kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba di wilayah hukum Polres Kobar sendiri menurun. Namun hal itu tidak membuat Satres Narkoba Polres Kobar tinggal diam, setiap saat personel tetap waspada dan terus mengawasi sejumlah lokasi yang dulu rawan dijadikan transaksi narkoba.

    Kasat Narkoba Polres Kobar Iptu Triyono Raharja mengatakan, dengan situasi yang cukup aman, pihaknya tetap mengajak masyarakat untuk waspada. “Semakin menurunnya kasus penyalahgunaan narkoba, berkat dukungan semua pihak khususnya masyarakat, mengingat lapas di Kotawaringin Barat dihuni oleh kasus narkoba. Saya akan menindak tegas terhadap oknum masyarakat yang terlibat dalam jaringan pengedar narkoba,” jelasnya.

    Menurut Triyono, kasus narkoba bisa mencuat ke permukaan dan berhasil ditangani pihak yang berwajib, khususnya oleh Satres Narkoba tentunya berkat adanya kerjasama dengan masyarakat. “Untuk meningkatkan penertiban penyalahgunaan narkoba, harapan saya kepada warga masyarakat agar tetap kerjasama dengan pihak yang berwajib, khususnya jajaran Polri untuk melaporkan siapapun yang menyalahgunakan narkoba,” beber Triyono.(JBR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here