Home Lintas Kalteng Lokasi Kapal Klotok Sudah Ditemukan, Tim SAR Berhasil Angkat Sepeda Motor Milik...

Lokasi Kapal Klotok Sudah Ditemukan, Tim SAR Berhasil Angkat Sepeda Motor Milik Korban

179
0
SHARE

    Kotawaringin Barat- Pencarian dua balita korban tabrakan klotok di DAS Kumai di hari ke-2, Rabu (21/11), tim SAR gabungan belum menemukan korban. Namaun tIm SAR menemukan titik kordinat tenggelamnya klotok yang membawa material bangunan dan 16 orang penumpang di dasar air sungai tepatnya di Tanjung Api-api, desa Sungai Kapitan, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

    Setelah ditemukan titik kordinat klotok tersebut, tim SAR gabungan memberi tanda dengan memasang 2 buah pelampung. Kemudian tim SAR gabungan yang dibantu pasukan Katak dari TNI melakukan penyelaman dan berhasil mengangkat 1 buah sepeda motor milik korban tragedi tabrak dua klotok tersebut.

    “Kami dari tim SAR gabungan pada hari ke-2, memulai kegiatan pencarian kembali namun tidak menemukan korban tenggelamnya klotok, namun kami berhasil mengangkat 1 buah sepeda motor milik korban, pada sore hari kami menarik tim SAR gabungan karena hujan disertai angin kencang dan gelombang tinggi. Kami juga mementingkan keselamatan tim kami. Pencarian akan di lanjutkan besok pagi,” tutup Iptu Herbet P. Simanjuntak, SH, Kasatpolair Polres Kotawarngin Barat.(JBR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here