Home Kalteng 24 Jam Gorok Leher Ibu dan Tantenya Hingga Tewas, Lalu Bacok Adiknya, Syain Ditembak...

Gorok Leher Ibu dan Tantenya Hingga Tewas, Lalu Bacok Adiknya, Syain Ditembak Mati

241
0
SHARE

    Barito Timur- Acara pernikahan di Desa Murung Baki, Ampah Kota, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, Sabtu (17/11) sekitar pukul 18.00 WIB, yang penuh suasana ceria akhirnya berubah menjadi insiden berdarah.

    Syain Kadir alias Iin (30), tiba-tiba datang dengan membabi-buta membacok leher ibu kandung dan tantenya menggunakan senjata tajam. Kedua korban meninggal dunia di lokasi. Belum puas, Syain juga membacok adiknya.

    Peristiwa berdarah terjadi saat persiapan resepsi pernikahan. Pelaku dalam keadaan mabuk datang membawa parang. Tiba-tiba pelaku menggorok leher ibu kandungnya. Keberingasan berlanjut, pelaku membacok leher tantenya. Adik pelaku juga menjadi korban, setelah dibacok di bagian dada. Kini korban masih dirawat intensif di Puskesmas Ampah.

    “Pelaku terpaksa kita lumpuhkan, karena melawan menggunakan parang dan membahayakan petugas di lapangan,” kata Kapolsek Dusun Tengah, Iptu Syafuan, mewakili Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendi.

    Petugas awalnya mencoba menenangkan pelaku, namun pelaku langsung mengayunkan sajam. Terpaksa kita lumpuhkan dengan timah panas.

    Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, termasuk motif pelaku.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here