Home Kalteng 24 Jam Bawa Sajam, Pemuda Tanggung Dicokok Polisi

Bawa Sajam, Pemuda Tanggung Dicokok Polisi

40
0
SHARE

    Katingan- Polres Katingan terus berusaha menciptakan lingkungan di Kabupaten Katingan agar tetap aman dan tertib.
    Anggota Sat Reskrim Polres Katingan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki tidak memakai baju dan membawa sajam yg diselipkan di bagian celana dengan pinggang sebelah kirinya di depan warung. Kemudian anggota Sat Reskrim yang lansung dipimpin Kasat Reskrim AKP Edia Sutaata, langsung ke TKP.

    GOL (30) alamat Jalan Tatas RT.005 Desa Telangkah, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalteng, membawa sajam jenis pisau dgn gagang kayu warna coklat dan terbungkus kompak kulit warna coklat yg diselipkannya di antara celana dan bagian pinggang sebelah kiri.

    “Tersangka sudah kita amankan. Bagi siapapun yang membawa sajam tanpa ijin kita jerat dengan UU darurat. Banyak kejadian perkelahian dan kejahatan lainnya karena berawal dari membawa senjata tajam,” kata Kapolres Katingan AKBP AKBP E. Dharma B. Ginting.

    Kapolres Katingan bersyukur anggotanya aktif melaksanakan patroli rutin baik siang maupun malam sehingga aksi kejahatan termasuk masyarakat yang membawa sajam bisa di cegah.(AJS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here