Home Kasongan Kapolres Katingan: Pemuda Harus Turut Jaga Keamanan dan Kedamaian Pemilu 2019

Kapolres Katingan: Pemuda Harus Turut Jaga Keamanan dan Kedamaian Pemilu 2019

145
0
SHARE

    Katingan- Kapolres Katingan AKBP Dharma B Ginting berharap kepada seluruh elemen masyarakat, ormas, organisasi kepemudaan, komunitas masyarakat, mahasiswa, pelajar, pemuda pemudi agar turut serta menjaga keamanan dan kedamaian jalannya pemilu 2019. Hal itu
    disampaikan Kapolres Katingan saat sambutan pada acara ikrar pemuda pemudi dalam rangka Hari Sumpah Pemuda guna mewujudkan pemilu 2019 yang amn, damai dan sejuk di Kabupaten Katingan, Selasa (23/10).

    Dalam acara yang dipusatkan di halaman Mapolres Katingan ini, Kapolres Dharma Ginting berpesan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan media sosial dengan baik dan bijak. Kemudian tidak menghina orang lain, agama, suku, ras dan golongan. Lainnya tidak menghasut dan mengadu domba perseorangan ataupun kelompok masyarakat.

    Selanjutnya, tidak menggunakan ancaman kekerasan atau menganjurkan menggunakan kekerasan. Tidak mengganggu keamanan dan ketertiban umum dan tidak merusak atau menghilangkan alat peraga kampanye.
    Selain itu tidak menggunakan tempat ibadah dan tempat pendidikan sebagai saranan kampanye serta hal lainnya yang dapat menciderai proses pesta demokrasi.(AJS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here