Home Kalteng 24 Jam Mau Bayar Cicilan Gak Punya Duit, Mulyadi Nekat Jambret Ibu-Ibu, Ditangkap Polisi...

Mau Bayar Cicilan Gak Punya Duit, Mulyadi Nekat Jambret Ibu-Ibu, Ditangkap Polisi Akhirnya

97
0
SHARE

    Palangkaraya- Polres Palangkaraya membekuk Mulyadi (45) warga Jalan Pinus, karena terbukti melakukan penjambretan.

    Aksi penjambretan ini dilakukan tersangka terhadap Husiana, saat membeli obat di apotik. Tapi berhasil digagalkan warga di Jalan Temanggung Tilung XI, Rabu (10/10). Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti satu buah tas dompet, uang tunai Rp469 ribu dan satu unit sepeda motor Suzuki Shogun KH 6568 AI.

    “Kasus ini masih kita kembangkan untuk TKP lain. Aksi ini dilakukan pelaku karena kepepet uang, dengan motif ekonomi untuk membayar pinjaman utang di bank. Untuk memperoleh uang cepat, pelaku memilih nekat melakukan penjambretan. Intinya motif ekonomi,”ungkap Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar didampingi Kabag Ops Kompol Purwanto.

    Timbul menjelaskan, penangkapan terhadap pelaku ini sudah yang keenam terhadap pelaku jambret di Kota Palangkaraya. Saat ini pihaknya terus berupaya melakukan tindakan tegas untuk menumpas kejahatan jalanan tersebut.

    ”Enam pelaku kita amankan dan ini akan terus dilakukan. Jika melakukan perlawanan maka tindakan tegas terukur akan diberlakukan,”ujarnya.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here