Home Kalteng 24 Jam Jambret Kembali Hantui Palangkaraya, Siti Kehilangan Gelang Senilai 21 Juta

Jambret Kembali Hantui Palangkaraya, Siti Kehilangan Gelang Senilai 21 Juta

77
0
SHARE

    Palangkaraya- Aksi penjambretan kembali terjadi di wilayah Palangkaraya. Kasus terbaru terjadi di Jalan Raying Suring, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Jumat (5/10) sekitar pukul 17.00 WIB. Kali ini menimpa Siti Munawaroh (33), warga Jalan Seth Aji, Palangkaraya. Saat itu korban sedang dalam perjalanan menuju rumahnya dengan mengendarai sepeda motor bersama anaknya.

    Ketika korban melintas di Jalan Raying Suring, sepeda motor korban dipepet dua orang tidak dikenal dan langsung menarik gelang emas di tangan korban.“Pelaku jambret dua orang mengendarai motor RX King. Mereka langsung kabur setelah mejambret gelang emas di pergelangan tangan kiri korban,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pahandut Ipda Rahis Fadhillah.

    Polisi yang mendapat laporan dari korban langsung menuju tempat kejadian untuk melakukan olah TKP. Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus itu untuk menangkap kedua pelaku.Akibat kejadian itu, Siti Munawaroh kehilangan sebuah gelang emas seberat 35 gram dengan nilai mencapai Rp21 juta.

    Rahis mengimbau masyarakat khususnya kaum hawa agar lebih berhati-hati saat melewati jalan yang sepi, terlebih lagi di malam hari. “Jangan sedirian saat berkendara. Apalagi melewati jalanan sepi saat malam hari, terutama perempuan. Juga jangan membawa perhiasan yang terlalu mencolok karena akan mengundang tindak kejahatan,” katanya.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here