Home Kalteng 24 Jam Rampas HP dan Ancam Korban Dengan Pisau, Dua Tersangka Curas Dibekuk

Rampas HP dan Ancam Korban Dengan Pisau, Dua Tersangka Curas Dibekuk

91
0
SHARE

    Katingan- Polsek Katingan Hilir berhasil mengamankan dua tersangka pencurian dengan kekerasan (Curas) Senin (24/9). Hal itu dibenarkan Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat. “Kita mengamankan dua pelaku curas, Abdulah dan Andriansah, warga Desa Luwuk Kanan,” jelasnya.

    Kedua tersangka melakukan aksinya Minggu (23/9) pukul 00.30 WIB. Saat itu ada acara organ tunggal di Jalan DI Pandjaitan atau Jalan Pendahara Lama, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir. Korban bernama Wahyu Febrianto sedang menonton acara organ tunggal, tiba-tiba diajak pulang oleh kedua terlapor yang baru dikenal menggunakan sepeda motor.

    Setelah sampai Jalan Simpang Pendahara korban malah dibawa ke Jalan DI Pandjaitan, sementara rumah korban berada di Jalan Bukit Raya. Sepeda motor dihentikan oleh tersangka dengan alasan ban bocor. Saat itu korban diminta turun, selanjutnya tersangka memegang korban dari belakang dan menodongkan pisau di leher sedangkan satu lainnya mengambil handphone dari kantong celana korban.

    Korban saat itu sebenarnya sempat melawan dan terjadi saling rebut. Namun setelah itu korban terjatuh di atas aspal kemudian dipukul sebanyak 5 kali di bagian kepala. Sementara dua tersangka setelah berhasil merebut handphone korban langsung kabur menggunakan sepeda motor.

    “Saat ini kedua terlapor dan barang bukti sudah kita amankan di Kantor Polsek Katingan Hilir untuk dilakukan proses lebih lanjut oleh unit Reskrim Polsek Katingan Hilir,” ujar Kapolsek.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here