Home Kalteng 24 Jam Marsudi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Karet

Marsudi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Karet

90
0
SHARE

    Pulang Pisau- Marsudi, kakek berusia 64 tahun, warga Desa Talio Muara, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, ditemukan tewas tergantung di pohon karet,Jumat (21/9).

    Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono melalui Kasat Reskrim Iptu Jhon Digul Manra membenarkan peristiwa tersebut. Diduga korban yang berprofesi sebagai petani ini tewas karena gantung diri. Polisi hingga saat ini masih menyelidiki motif di balik kejadian gantung diri tersebut. “Motifnya masih diperdalam,” ujarnya Sabtu (22/9).

    Digul menjelaskan bahwa korban yang juga warga jalan Tuna Bakti Gang 13 Desa Talio Muara ini ditemukan pada pukul 11.00 WIB , di kebun karet miliknya di jalur 13 kiri Jalan Tuna Bakti gg 13.

    Pihaknya memastikan korban meninggal bunuh diri dengan cara mengikat tali ke leher korban dengan sarana pohon karet milik korban. “Pada saat melakukan olah TKP bersama dengan Dokter Puskesmas Pandih Batu beserta perawat, ditemukan tanda-tanda orang yang melakukan bunuh diri, yakni terdapat cairan sperma yang keluar dari kemaluan korban, feses yang keluar dari anus korban, dan lidah yang tergigit dan tangan yang mengepal,” terangnya.(BHR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here