Home Kalteng 24 Jam Saudara Kembar Disetubuhi 6 Pelajar

Saudara Kembar Disetubuhi 6 Pelajar

211
0
SHARE

    Gunung Mas- Warga Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Minggu (9/9) sekitar pukul 15.00 WIB digegerkan perbuatan asusila. Saudara kembar dengan inisial RA dan RI (16) disetubuhi oleh enam laki-laki di sebuah barak.

    Kapolsek Tewah Ipda Priyo Mulyono mewakili Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin menyampaikan, kasus persetubuhan itu dilaporkan ke Polsek Tewah, Kamis (13/9) sekitar pukul 10.00 WIB.Ada pun enam laki-laki yang dilaporkan telah menyetubuhi saudara kembar tersebut yakni PO  (15) pelajar, M. RI (15) pelajar, RI (18) pelajar, NI (14) pelajar, LI (15) dan SO (16) pelajar.

    Kejadian itu terungkap setelah pelapor yang juga orang tua korban ditelepon oleh guru korban. Isi telepon agar pelapor datang ke sekolah korban. Kemudian setiba di sekolah guru wali kelas anak pelapor menjelaskan bahwa mendapat informasi anak pelapor telah disetubuhi.

    “Lima pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan dua pelaku masih dalam penyidikan. Untuk terduga pelaku lainnya berdasarkan hasil interogasi, masih kami cari,” jelas Priyo.

    Sementara itu polisi juga bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mendatangkan psikolog untuk mendampingi dua bersaudara pelajar Sekolah Menengah Atas yang menjadi korban asusila.(AGN)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here