Home Kalteng 24 Jam Satu Keluarga Tewas Terbakar, Ada Dugaan Pembunuhan Berencana

Satu Keluarga Tewas Terbakar, Ada Dugaan Pembunuhan Berencana

190
0
SHARE

    Barito Utara- Peristiwa satu keluarga tewas terbakar di camp PT Antang Ganda Utama (AGU) Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Selasa (11/9) lalu masih menjadi misteri. Pihak keluarga masih bertanya-tanya, apakah mereka benar tewas atas musibah kebakaran atau korban pembunuhan berencana?

    Ketiga korban tersebut yakni Dominikus Jehatu alias Domi (34) yang merupakan karyawan PT AGU, Imel (24), yang merupakan istri Domi serta Apriliani (4 bulan) anak dari pasangan Domi dan Imel.

    Salah satu keluarga korban yang juga ikut mengangkat jenazah ketiga korban menyebutkan bahwa terbakarnya satu keluarga tersebut diduga ada unsur kesengajaan. Hanya kamar tidur saja yang terbakar serta korban seluruhnya berada di kamar dengan posisi tersusun, juga tertimbun dengan pakaian.

    Korban Domi terdapat luka seperti bacokan di bagian belakang kepala tepatnya di tengkuk. Sementara Imel juga terdapat luka bacokan di bagian wajah sebelah kiri hingga telinga.

    Pintu belakang terbuka lebar saat ditemukan ketiga korban. Selain itu terdapat dua gelas kopi yang sudah diminum di ruang tamu korban. Sementara korban tidak bisa minum kopi.

    Kasatreskrin Polres Barito Utara AKP Samsul Bahri mengatakan, setelah ko4ban diidentifikasi, ada dugaan peristiwa itu merupakan pembunuhan. Namun, untuk kepastian, pihaknya masih menunggu hasil autopsi.

    Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah Flores, Sumba, Timor dan Alor (Flobamora) Provinsi Kalteng Gregorius Doni Senun menjelaskan, pihaknya menyayangkan kejadian itu dan mendesak kepolisian untuk mengusut tuntas.

    “Tahun ini saja sudah ada 2 kejadian seperti ini. Kami akan terus mengawal kasus ini hingga tuntas,” jelasnya.(AGN)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here