Home Kalteng 24 Jam Rohana Tewas Dengan Luka di Kepala, Polisi Terus Selidiki Kasus Dugaan Kekerasan

Rohana Tewas Dengan Luka di Kepala, Polisi Terus Selidiki Kasus Dugaan Kekerasan

240
0
SHARE

    Katingan- Polres Katingan masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat perempuan di Desa Kampung Baru Kecamatan Katingan Kuala.

    Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting mengatakan, mayat perempuan yang ditemukan tewas itu bernama Rohana (68), warga Desa Kampung Baru Jalur 09 RT 009 RW 002. “Korban ditemukan warga tergeletak di belakang rumahnya dalam kondisi sudah tidak bernyawa, Minggu (8/9) sekitar pukul 07.00 WIB,” jelasnya.

    Saat ditemukan perempuan tua ini mengalami luka di bagian kepalanya. Korban ditemukan Eli Susanti dan Nurlaili, tetangganya saat hendak membeli ayam ke rumah korban Rohana.

    Namun rumah dalam keadaan sepi. Kemudian keduanya memanggil korban tapi tidak ada tanggapan. Keduanya kemudian menemukan korban dalam keadaan sudah tergeletak dengan posisi badan terlentang dan kepala bersimbah darah. Melihat kejadian ini keduanya lantas memberi tahu kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut.

    “Kendala di lapangan akses menuju TKP jauh dan melewati sungai DAS Katingan dengan menggunakan kelotok/perahu kecil serta kendala sinyal yang susah,” tutupnya.(AJS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here