Home Lintas Kalteng Bus Vs Dump Truk, 27 Orang Luka-Luka

Bus Vs Dump Truk, 27 Orang Luka-Luka

287
0
SHARE

    Kotawaringin Timur- Kecelakaan lalu lintas antara bus sekolah milik perusahaan kelapa sawit dengan dump truk di Jalan Jendral Sudirman KM 35, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (6/9), menyebabkan 27 orang mengalami luka-luka.

    Sebanyak 23 penumpang bus alami luka ringan, dua orang patah tulang, dan dua orang lainnya yang merupakan sopir kendaraan patah tulang.

    “Dari informasi sementara yang kami dapat, ada 27 orang korban dalam kejadian tersebut, dan semua rata-rata merupakan pelajar, yang ikut dalam bus sekolah tersebut,” ujar Agus, warga di lokasi kejadian.

    Kejadian itu berada tepat di depan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Tanah Putih, Kecamatan Telawang. Kronologis peristiwa belum diketahui, namun akibat tabrakan tersebut, truk masuk ke dalam parit dengan posisi terbalik dan bagian depan hancur.

    Sedangkan bus masuk ke parit dan kondisi kursi di dalamnya juga mengalami kerusakan. “Para korban sendiri ada yang dibawa ke RSUD Dr Murjani Sampit dan ada juga di Puskesmas Telawang untuk diberikan perawatan,” jelas Agus.

    Bus sekolah itu dikabarkan milik PT Agro Bukit sedangkan truk dikabarkan milik PT Globalindo Alam Perkasa.(AGN)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here