Home Kalteng 24 Jam Ketua RT di Bartim Cabuli 5 Anak Tetangganya

Ketua RT di Bartim Cabuli 5 Anak Tetangganya

96
0
SHARE

    Barito Timur- Seorang ketua rukun tetangga (RT) di Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, berinisial YU (55) diamankan Polsek Dusun Tengah karena mencabuli sejumlah anak di bawah umur. Parahnya lagi tersangka diduga melakukan aksinya terhadap warganya sendiri.

    Peristiwa tersebut terungkap setelah salah seorang korban menceritakan kepada orang tuanya. Terkejut mendengar cerita anaknya, tanpa pikir panjang orang tua korban langsung melaporkan ke Mapolsek Dusun Tengah.

    “Orangtunya yang mendengar cerita anaknya langsung melaporkan ke Mapolsek Dusun Tengah,” ucap Kapolsek Dusun Tengah Iptu Syafuan.

    Kasus pencabulan ini sudah dilaporkan oleh beberapa orangtua korban. Hingga saat ini baru lima korban yakni berinisial CL, VM, PK, SL, dan SA yang berhasil kami data.

    “Sehari sebelumnya pelaku telah dilaporkan oleh orangtua korban lain. Selang sehari dalam penyelidikan korban bermunculan,” jelasnya.

    Lanjut Syafuan, pihaknya telah menahan pelaku dan melakukan pemeriksaan intensif, untuk dimintai keterangan. Polisi meminta korban lain untuk segera melaporkan diri.(AGN)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here